Sabtu, 13 September 2014

Lelah,

Aku lelah,

Ya, aku lelah, diam berdiri disini menunggu untuk sesuatu yang bahkan aku tidak pernah tau akan datang kembali atau tidak.
Ya, aku masih menunggumu, aku masih berdiri di tempat yang sama seperti pertama kali kamu pergi.
Ya, hatiku masih kokoh berdiri bersama dengan lautan cerita dan kenangan yang pernah kita bangun dan kita lalui tiap hari.
Ya, pikiranku masih terus tak berhenti berpikir tiap kali namamu disebut.
Ya, jantungku masih merasakan debaran yang sama seperti saat dulu kamu ada di dekatku.
Ya, semuanya masih sama.

Aku lelah,

Aku mencoba terus berlari menjauhi segala hal tentangmu yang sesungguhnya tak ingin ku dengar lagi.
Aku mencoba terus berusaha untuk tak lagi membangkitkan segala kenangan tentang kita.
Aku mencoba tidak lagi mengharapkan kamu kembali.

Karena aku lelah,
Aku lelah harus menahan semua perasaanku yang tak kunjung mati.
Aku lelah harus menunggumu sendiri disini, sedangkan kamu jauh lebih nyaman berlari.
Aku lelah harus berpura-pura semuanya tak pernah terjadi.

Biarkan aku pergi,
Aku sudah lelah, sayang.
Aku lelah terus menanti.

Tapi, mengapa semuanya tak kunjung berakhir?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar