Senin, 01 Juli 2013

1 Juli 2013

Hari ini, 1 Juli 2013. Gue tepat berumur 18 tahun. Iya, 18 tahun. Tua ya? haha.. How about today? gimana ya deskripsiinnya. Seneng, iya. Bersyukur, iya. Tapi, sedih juga iya. Emang bener kata pepatah, seneng & sedih itu datengnya satu paket:)))

Paginya, gue masih terjaga sampai pukul 06.00 karena ada pertandingan bola. Malamnya tepat pukul 00.00 ucapan2, doa2 pun mulai bermunculan. Dari yang paling dekat sampi yang cuma tau nama, bahkan yang cuma follow2an di twitter padahal ngga kenal. Hahaha. Tapi, banyak yg inget, banyak yg doain kan berarti?:)    Siangnya gue dapet surprise, surprise pertama yang berhasil bikin gue pengen nangis, iya nangis bahagia. Surprise dari crew gue. Yap, mereka emang terbaik. Malemnya, gue masih bisa ketawa bercanda sama sahabat2 gue yang lainnya, bahkan dengan org2 yang paling berharga dlm hidup gue. Iya lengkap. Gue bahagia. Mereka yang ada, berarti mereka masih nganggep gue ada. Ini adalah letak kebahagiaan gue hari ini.

Lalu, gue bersyukur, gue tau, gue gak bakal tetep ada hari ini, ngeliat matahari yang tersenyum begitu bahagianya kalau semua bukan karena Allah yang masih ngasih gue kesempatan, kesempatan buat ketemu hari yang lebih baik, ketemu dengan orang2 terbaik dalam hidup gue, dan ngejalanin hidup gue kedepannya. Ya, semoga masih di kasih kesempatan. Aamiin.

Tapi gue juga ngga memungkiri, satu dua tetes mata juga turun hari ini, Ngga cuma 1 kali mungkin. Dibalik mereka yang ada dan datang hari ini, ada juga mereka yang pergi. Gue gatau mau bilang apa kalo soal yang ini. Hidup itu pilihan kan? Jadi setiap org berhak milih. Kalo mereka lebih milih pergi, kenapa gue harus minta mereka tetep ada buat gue. Gaadil kan? Tapi, pada akhirnya, semua yang seharusnya gue tau tapi ditutup2in pun hari ini gue tau. Gak, gue gak sedih, gue lebih ke...kecewa. Tapi, lebih baik drpd gue gatau apa2 kan?:)

Tapi dibalik semuanya, gue yakin, Tuhan udah nyiapin apa yang terbaik buat gue. Gue emang ngga pernah dan ngga mau berekspetasi lbh buat hari ini. Tanpa berharap aja kayak gini, gimana berharap? Gue cuma mau, kebahagian itu gak berenti sampe sini. Mereka yang ada sama gue sekarang adalah mereka yang juga ada disaat nanti, nanti saat gue udah bukan Rifa yang manja, egois, kayak anak kecil, tapi jadi Rifa yang bisa tegar ngadapin semua masalahnya, yang ngga egois, dan bikin mereka semua bangga ngeliat apa yg udah Rifa lakuin.

Terimakasih atas kebahagian yang telah kalian semua berikan hari ini. Terimakasih buat kalian yang selalu doain gue dan berdiri di samping gue dalam kondisi apapun. Kalian semua, yang terbaik :-)


With love,


Syarifa Husna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar