Senin, 22 Juli 2013

Sabtu,20 Juli 2013

Hari itu, sabtu 20 Juli 2013, gue yakin adalah hari yang ga bakal di lupain sama Kopites Indonesia. Kenapa? Karena, ya tepat hari itu, Liverpool bermain di tanah Indonesia, Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dan gue adalah salah satunya yang beruntung bisa dateng disitu.

Gue udah nunggu2 Liverpool FC dateng ke Indonesia, dari jaman gue kecil dari jamannya Torres sm Alonso masih di Liverpool. Jamannya Liverpool masih sama Rafael Benitez. Akhirnya, my dream came true. Mereka hadir, bermain depan mata gue. Depan puluhan ribu pasang mata orang2 yang dari dulu udah nunggu mereka disini.

Gue sampe di tkp sekitar pukul 4 sore. Kondisinya masih hujan. Gue masuk arena gelora bung karno dan gue merinding, merah semua bro! Dan udah berasa crowdednya. Gue ngantri dan gate baru dibuka jam set6 sore. Dan gue baru masuk ke stadion jam set 7 sedangkan match baru mulai jam set9. Tapi lo harus tau, chants udah bersorakan. chants udah dinyanyikan. Dan itu yang bikin gue merinding. Banner2, bendera2, scraft udh dengan semangat ditunjukkin semua. It was awesome. Feels like we're in anfield! So excited!

Apalagi pas udah mulai. Satu stadion nyanyiin "You'll Never Walk Alone" & "Indonesia Raya" Merinding. Terharu. Baru pertama kali gue nonton bola live dan chants gak berenti2 selama 90 menit!

It was the best night ever. Setidaknya hari2 gue terakhir disini sebelum ke JOgja, dapet kenangan yang indah :p










Tidak ada komentar:

Posting Komentar