Sabtu, 24 Agustus 2013

Mama..

Pagi ini, Minggu, 25 Agustus 2013, jam 05.00 WIB, seorang wanita cantik sukses membangunkan tidur gue yang udah cukup nyenyak setelah gak bisa tidur semaleman. Gue terbangun dan berkata, “Iya, bangunin lagi nanti jam set 6 Ma” dia Cuma senyum lalu bilang, “Kan belum sikat gigi, ganti baju, sholat juga.” Lalu gue gak menanggapi dan tidur lagi. Tapi belum ada 10 menit memejamkan mata, gue inget, astaga! Hari ini nyokap balik ke rumah. Gue langsung rasanya gak mau bangun dari tempat tidur, gak mau anterin dia ke bandara, biarin aja ketinggalan pesawat. Jahat ya? Cuma jujur…masih gak sanggup ldr-an sm nyokap.
Waktu jalan cepet banget…akhirnya jam 06.00 gue nganterin nyokap ke bandara dengan menggunakan motor. Jogja pagi ini terasa lebih dingin dari biasanya. Angin udah berasa nusuk nusuk kulit gue..awalnya gue baik-baik aja, tapi semakin dekat bandara, tiba-tiba gue ngerasa kayak ada butiran air yang keluar dari mata gue.Jujur, gue rada gengsi. Gue gigit gigit dompet. Tapi, pas tbtb nyokap bilang, “Hati-hati ya kak disini.” Gue pun langsung nangis kejer meluk nyokap. Bodo amat mau satu bandara nngeliatin gue. Emang kenapa? Gue gue ini yang nangis. Masalah emang?

Sampe detik ini gue di rumah, juga ga berenti2 nangis gini sampe sesek gini. Pengen jerit2an tapi ga dirumah sendiri…. Emang bener, ldr yang paling berat itu ldr sama mama ya :”)

Biarin aja dibilang anak mama, biarin aja dibilang manja. Emang gak bisa jauh dari nyokap kok. Masalah emang?

Ya gimana ya abisan, gimana sih rasanya udah lama gak sama nyokap giliran udh bareng eh pisah lagi. Gak ada tmn buat debat, berantem, marahan, ledek-ledekan, bangunin pagi-pagi, gue isengin...Sepi pasti hidup gue gaada nyokap yg gendut unyu unyu ngeselin itu......

*nangisdipojokan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar