Selasa, 12 November 2013

Happy Fathers Day!

Jadi, hari ini hari ayah? Dan hari ini pula untuk pertama kalinya nangis begitu bbm bokap. Iya, kangen, kangen sama bokap. Gaada lagi yang sebaik, secare, sebawel, sengeselin dia sekarang. Gak ada lagi yang nyuruh bangun pagi cuma buat nemenin dia nyuci mobil kah, nyuruh nmenin nyokap ke pasar lah, padahal ujung2nya gue tidur lagi. Gak ada lagi yang barengan di omelin nyokap garagara susah bangun kalo mau subuhan. Gak ada. Kangen seada adanya sama bokap. Yang biasanya jadi partner kalo laper tengah malem, jadi partner kalo mau kemana mana, jadi partner berantem. Pokoknya semuanya. Gak bisa lagi di deskripsiin gimana rasa sayang gue sm doi.

Pa, selamat hari ayah. Aku tau aku emang bandel, suka gak nurut, cuma aku tau kalo papa bakal tetep sayang sama aku, gak pernah capek buat ngingetin aku kalo aku salah. Makasih udah jagain aku sampe detik ini. Makasih udah jadi seorang teman, pacar, sahabat, dan ayah yang baik buat aku. Doaku slalu yang terbaik buat papa. Sehat selalu disana, titip mama sama adik. Tetep jadi papa yang aku kenal dulu sampai sekarang. I love you, forever :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar